27 Jan 2011

Senikmat Donuts

Yihaa…! Aku gembira, aku bahagia, aku bersuka ria. Sebuah kiriman buku dari Surabaya baru saja kuterima.Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. 

Writing Donuts. Yups, buku resep membuat donuts. Aku semakin yakin, apalagi di sampul buku itu ada gambar donuts yang keliatannya yummy sekali.

Tapi, ups! Tunggu dulu! Sepertinya aku keliru. Buku ini tidak berisi resep membuat donuts, tapi trik dan tips menulis agar senikmat donuts. O..o…aku jadi malu ( tutup muka ala Oom Sule. Hehehee )


Ya, buku Writing Donuts karya Joni L. Efendi ini adalah tali asih yang diberikan oleh Pak Dhe Cholik sebagai hadiah atas kuis menebak foto mbak Yoeliana Angelina Anastasia beberapa waktu lalu. Ini pengalaman pertama yang sangat menyenangkan, juga penuh kesan. Bayangkan, teman-temanku jadi heboh gara-gara aku mendapat kiriman langsung dari Surabaya ( halah, emang lebay saja meraka ).

Terima kasih Pak Dhe, terima kasih atas kiriman bukunya. Ini buku, aku banget. Pak Dhe tahu yang kumau ( jadi inget iklan minuman ringan, hihihi ). Kayaknya jadi ketagihan ikut kuis nih Pak Dhe, boleh kan? 

Gimana gak ketagihan, lha wong mudah, dapet hadiah lagi! ( kambuh neh sombongnya ). Maksudku mudah gini, kalau jawabannya susah aku kan bisa ngelirik jawaban Abi, atau kalau sama abi ditutupin ya aku bisa nanya langsung, kan katanya malu bertanya sesat di jalan, tul ga Bi? 

2 komentar:

  1. Selamat ya nduk, semoga bermanfaat bukunya ( asal dibaca)
    salam sayang dari pakde di Surabaya

    BalasHapus
  2. Wah selamat ya.... Mbak Evi kecil2 suka membaca dan menulis ya... hebat!!!... Saya aja baru mulai suka nulis gara2 ngeblog hehehe... Salam kenal ya... Salam hangat dari Kota Batu.... (http://www.aquidea.com)

    BalasHapus