4 Nov 2010

Bingkai

Aku akan minta dibelikan bingkai sama abi. Ya, bingkai photo berukuran besar untuk memajang piagam penghargaan yang kudapat hari ini.

Senin pagi, 1 November 2010 usai upacara bendera, sebuah kejutan indah yang tak pernah aku bayangkan. Aku dan beberapa murid dari tingkat kelas yang berbeda diminta maju ke tengah lapangan untuk menerima piagam penghargaan sebagai siswa berprestasi terbaik dari masing-masing tingkatan dalam ujian tengah semester yang diadakan awal Oktber lalu.

Alhamdulillah, subhanallah! aku benar-benar tak menyangka. Apalagi acara semacam ini belum pernah diadakan sebelumnya. Ini pertama kalinya dan aku mendapat penghargaan sebagai siswa berprestasi terbaik untuk kelas lima.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih. Semoga penghargaan ini tidak membuatku tinggi hati, tapi justru menyemangatiku untuk belajar lebih giat lagi.

Abi, aku tak meminta apa-apa untuk kebahagiaan ini, cukup belikan aku sebuah bingkai dan kumohon pajang piagam ini di dinding kontrakan kita. Bukan, bukan untuk pamer, tapi aku ingin tetap bersemangat setiap melihat piagam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar